Sukses

Saipul Jamil Akan Dilarikan ke Rumah Sakit

Saipul Jamil mengalami mual dan tak enak badan setelah 11 hari ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta 11 hari ditahan di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, kondisi kesehatan Saipul Jamil mulai menurun. Rencananya, Saipul yang mengalami gangguan kesehatan ini akan dilarikan ke rumah sakit esok, Selasa (1/3/2016).

"Iya, kami dapat informasinya seperti itu. Mau dibawa (ke rumah sakit)," kata kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayat di kediaman Saipul Jamil di Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Penyanyi dangdut Saipul Jamil tampak santai saat hendak keluar untuk melakukan shalat Jumat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/2). Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria, DS. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Di tahanan Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil dikabarkan mengalami mual, hingga sempat dikerik tubuhnya. Pria yang kerap disapa Bang Ipul ini juga sempat meminta dibawakan bubur oleh keluarga.

"Iya, dia kurang enak badan. Sempat dikerik, dia minta bubur, doakan saja yah biar tetap sehat," ucap Soleh Kawi, kakak tertua Saipul Jamil di lokasi yang sama.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Samsul dan Soleh juga baru saja mengadakan pengajian di kediaman Saipul Jamil. Pengajian ini digelar untuk mendoakan Saipul Jamil agar tetap sehat dan bisa segera selesai kasusnya. Pengajian tersebut juga sudah diketahui oleh Saipul Jamil.

"Dia tahu kamii adain (pengajian) ini. Kami bilang ke dia, dia minta diberikan kelancaran yah," kata Soleh Kawi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.