Sukses

Kata Elly Sugigi tentang Penonton Bayaran

Elly Sugigi: jangan alay mau ngetop di teve.

Liputan6.com, Jakarta Penonton bayaran alias alay yang biasa meramaikan acara di televisi kini tengah menjadi sorotan. Penyebabnya terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Saipul Jamil. Salah seorang korbannya, DS, merupakan penonton bayaran.

Sebagai koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi berharap tak ada lagi kejadian serupa. Elly mengaku bingung, satu sisi dia teman baik Saipul Jamil, satu sisi sang korban adalah penonton bayaran.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku enggak berpihak ke siapa-siapa sih. Bang Ipul teman aku, dan aku koordinator alay," kata Elly Sugigi usai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Elly mengatakan bahwa untuk menjadi alay tak sembarangan. Sebab, menjadi alay pun sudah ada aturan-aturan tertentu. Elly pun berharap agar dalam diri penonton bayaran tak terbesit untuk menjadi tenar.

Saipul Jamil. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Anak alay yang saya tahu dari 2006 kalau dia alay tidak akan lakukan hal ini, bakal takut, dan ada aturannya. Janganlah alay mau ngetop di teve," sambung Elly Sugigi.

Mengenai penonton bayaran yang terkadang ikut menginap di rumah sang artis, Elly pun mengatakan jika hal tersebut di luar tanggung jawab dirinya. "Kalau diajak nginep di luar tanggung jawab aku," kata Elly Sugigi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini