Sukses

Didekati Dikta Wicaksono, Tistha Nurma Ketakutan

Diakui Tistha Nurma, ini menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan.

Liputan6.com, Jakarta - Film 'Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki' jadi debut pertama bagi Tistha Nurma. Selain menjadi pemain, Tistha juga merangkap sebagai produser dan pengisi original soundtrack.

Diakui Tistha, ini menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan. Pasalnya, ia harus beradu akting romantis dengan vokalis Yovie & Nuno, Dikta Wicaksono. Di awal tahap mencari chemistry, dara 21 tahun ini mengaku sempat ketakutan kepada Dikta.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Cari chemistry-nya susah banget. Karena aku aku basic-nya kaku. Aku tiba-tiba disuruh dekat dengan orang yang nggak dikenal. Agak takut juga," kata Tistha Nurma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Beruntung, aksi 'pedekate' dadakan Dikta berbuah manis. Keduanya menjadi lebih intim dan bisa memainkan peran sepasang kekasih dengan baik. Hal itu tak terlepas dari tingkah konyol Dikta yang mempermudah Tistha beradaptasi.

"Hampir sebulan lah baru dapat chemistry. Aku itu tertutup, untung Dikta yang lebih coba mendekati aku. Karena dia orangnya sudah biasa akting ya, jadinya lancar semuanya," ungkap wanita yang gemar berbisnis ini.

Dikta Pradipta (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Tak hanya dari Dikta, beberapa pelajaran akting pun selalu ia dapatkan dari Ray Sahetapy. Bahkan, lewat akting di film perdananya, Tistha Nurma pun kini mendapat tawaran film lainnya.

"Om Ray Sahetapy ajarin aku banget selama syuting. Diajarkan cara akting ketika mengontrol emosi, dan baru tahu kalau perasaan yang dibawa di setiap syuting harus sama. Dan aku mulai dapat tawaran film lagi genre komedi, Maret ini mulai syutingnya," kata Tistha Nurma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini