Sukses

Bukan Mal, Ini Lokasi Favorit Prisia Nasution saat Liburan

Bagi Prisia Nasution, mal tak lagi menjadi lokasi favorit dirinya saat berlibur

Liputan6.com, Jakarta - Prisia Nasution tak seperti selebriti kebanyakan yang memilih pusat perbelanjaan alias mal untuk menghabiskan waktu senggang atau sekedar menghilangkan penat.

Bagi bintang film 'Comic 8' ini, mal tak lagi menjadi lokasi favorit dirinya saat berlibur maupun menghabiskan waktu. Ia lebih memilih untuk mendaki gunung.

Prisia Nasution (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kalau mau liburan jangan di mal saja. Go explore Indonesia dong. Saya sejak SMP sudah mulai naik gunung," ucap Prisia Nasution saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016) malam.

Hobi mendaki gunung juga membawa Prisia Nasution menyambangi berbagai negara untuk melihat keindahan kota dari atas bukit.

"Gunung-gunung di luar kebetulan sudah pernah dinaikin. Kalau di Jerman walau nggak tinggi tapi climate-nya berbeda," ia menuturkan.

Prisia Nasution (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pemandangan alam yang memukau, diakui Prisia Nasution, jadi faktor utama kepuasan dirinya memilih untuk mendaki gunung.

"Dan lebih ke yang pengin tahu, sedingin apa cuaca di sana. Tapi gunung di Indonesia belum semuanya dinaikin sih, pengin nyobain semua," pungkasnya,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini