Sukses

Ada yang Menyaksikan Pelecehan Seksual Saipul Jamil terhadap MD

Selain mengaku punya bukti kuat, pengacara MD menyebut ada saksi mata yang melihat aksi Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil makin meluas. Setelah dilaporkan DS dan AW, mantan suami Dewi Perssik itu kembali diperkarakan oleh pria berotot berinisial MD.

MD mengaku jadi korban Saipul Jamil dalam rentan waktu Oktober 2015 hingga Januari 2016. Pelecehan seksual itu terjadi di rumah sang artis hingga empat kali.

AW, Korban Saipul Jamil usai menjalani visum di RS. Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Informasinya sudah empat kali (dilecehkan). Dua kali di Oktober 2015, satu kali di Desember 2015 dan satu kali di Januari 2016," kata pengacara MD, Agus Rudijanto di Mapolres Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Selain mengaku punya bukti kuat, Agus menyebut ada saksi mata yang melihat kejadian pelecehan seksual itu. Namun, ia enggan menyebutkan siapa orang yang dimaksud. Yang pasti, saksi itu berasal dari orang dekat Saipul Jamil.

"Ada saksi yang menyaksikan kejadian. Saksi yang beberapa (kali) bertemu di rumah SJ. Saksinya orang dekat SJ," ucapnya.

Sementara untuk bukti, Agus akan membawa pakaian milik MD saat terjadi pelecehan seksual. "Lalu ada bukti-bukti pakaian yang kita mau disajikan. Nanti akan kita ambil untuk diajukan. Paling nggak ini jadi petunjuk, karena yang membuka pakaiannya itu SJ," ujar Agus Rudijanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini