Sukses

Penyanyi Ganteng Ini Akui Penggemar Saipul Jamil

Wafi mengaku ingin belajar musik dangdut dari Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kini telah mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria 17 tahun, DS. Meski nama Saipul Jamil tercemar dengan kasus tersebut, namun pamor Saipul Jamil sebagai artis rupanya masih besar.

Terbukti penyanyi pendatang baru, Wafi mengaku masih mengidolakan duda Dewi Perssik tersebut. Wafi pun dengan pedenya sempat mencoba menjenguk Saipul Jamil di tahanan. Namun, jelaa saja tak bisa bertemu dengan sang idola.

Wafi

"Ya saya memang ngefans sama Saipul Jamil. Secara performa dan suara. Saya banyak belajar dari Saipul Jamil," kata Wafi saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Tak hanya Saipul Jamil saja, Wafi juga mengagumi sosok Nassar. Nassar merupakan teman dekat Saipul Jamil dan sempat sama-sama menjadi rekan host di sebuah acara televisi. "Karena suara Nassar buat saya itu bagus banget," kata Wafi.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menyempatkan berselfie sebelum beristirahat. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini lahir di Serang pada 31 Juli 1980. (Instagram.com/saipuljamill)

Pelantun Sakit ini berharap musibah yang dialami Saipul cepat terselesaikan. Pasalnya, Wafi ingin belajar banyak tentang musik dangdut dari Saipul dan senior lainnya.

"Dari kecil suka dangdut, dulu basic di pop, tapi menurut saya dangdut dinikmati berbagai kalangan. Saya juga mau melestarikan musik dangdut di Indonesia. Kalau saya lebih suka dangsut klasik, makanya mau minta ilmu sama Bang Saipul dan yang lainnya," tutur Wafi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini