Sukses

Fitri Carlina Menangis Lihat Saipul Jamil di Dalam Tahanan

Fitri Carlina mengaku tak tega melihat kondisi Saipul Jamil yang kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Carlina sempat ingin menjenguk Saipul Jamil pada Jumat (26/2/2016), namun batal karena saat itu bukan waktu untuk membesuk. Kini, wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil menjenguk Saipul bersama sang suami, Hendra Sumendap di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Tak lama pelantun ABG Tua itu di dalam Polsek. Namun saat keluar, Fitri Carlina meneteskan air mata. "Tadi sempat menangis juga kedatangan sahabat-sahabat. Bang Ipul cuma minta doa, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Bang Ipul diberikan kesabaran," ujar Fitri Carlina.

Melihat kondisi Saipul Jamil di dalam tahanan, Fitri Carlina merasa iba. Apalagi, sebelumnya Saipul Jamil sempat dilarikan ke UGD RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kondisi kesehatannya bermasalah.

"Alhamdulillah kelihatan sudah sedikit sehat. Cuma aku enggak tega lihat kondisi Bang Ipul sekarang, karena selama ini dia kan selalu ceria," sambung Fitri Carlina.

Fitri Carlina dan Saipul Jamil. [Foto: Liputan6.com]

Tak banyak yang bisa Fitri Carlina jelaskan tentang keadaan Saipul Jamil di dalam tahanan. "Aku enggak bisa ngomong macam-macam, enggak tega lihat kondisi Bang Ipul begini. Kami bisa ngbrol di balik jeruji. Karena selama ini Bang Ipul baik sama aku, sama kami berdua," kata Fitri Carlina.

Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sejak 18 Februari 2016. Saipul ditahan karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berusia 17 tahun berinisial DS. Selain DS, Saipul Jamil juga dilaporkan oleh dua pria, AW dan MD yang mengaku dilecehkan mantan suami Dewi Perssik itu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.