Sukses

Mobil Mewah Saipul Jamil Ditarik Leasing

Kakak kandung Saipul Jamil membenarkan kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Saat diamankan oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (18/2/2016), mobil mewah Saipul Jamil terparkir di halaman polsek. Namun setelah beberapa hari, mobil tersebut sudah tak terlihat di halaman Polsek Kelapa Gading.

Senin (29/2/2016), keluarga mengadakan pengajian di kediaman Saipul Jamil. Mobil Mercy berwarna hitam dengan plat nomer B 5 PUL tersebut pun tak terlihat sama sekali.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Muncul kabar jika mobil mewah tersebut pun ditarik oleh pihak dealer. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji.

"Itu siapa lagi tuh yang bikin berita. Subhanallah. Enggak ada lagi itu (mobil ditarik dealer)," ujar Kasman Sangaji di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

 

Kasman mengatakan mobil tersebut sengaja dibawa ke rumah keluarga Saipul Jamil, karena kediaman duda Dewi Perssik tersebut terlalu sempit. "Kan rumah Ipul kecil, mobilnya dipindahkan ke rumah keluarganya Ipul," sambung Kasman Sangaji.

Kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, saat mendatangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Namun hal berbeda justru dikatakan oleh kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah. Samsul mengatakan bahwa mobil mewah adiknya tak lagi terparkir di garasi rumah akibat ditarik pihak leasing. Namun ketika ditanya lebih lanjut, ia enggan menjelaskan penyebabnya.

"Ya namanya mobil leasing, ya nggak apa-apa lah (disita). Yang lain saja nggak usah ngomentarin itu (penyitaan), karena juga nggak penting," ungkap Samsul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.