Sukses

Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun dengan Cara Unik

Justin Bieber merayakan pesta ulang tahunnya dengan berselancar di tengah cuaca hangat.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber selalu memiliki rencana di setiap merayakan ulang tahunnya. Justin Bieber biasanya menggelar pesta di hari jadinya dengan rekan-rekannya sesama artis Hollywood.

Namun kali ini semuanya berbeda bagi Justin Bieber. Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (29/2/2016), sehari sebelum hari ulang tahunnya ke 22, Justin Bieber berkunjung ke Big Bear, California, Amerika Serikat, untuk menghabiskan waktunya dengan bermain Snowboarding.

justin bieber dengan salah satu fansnya di los angeles (instagram)

Justin Bieber merayakan malam ulang tahunnya di puncak gunung. Mantan kekasih Selena Gomez ini menyempatkan dirinya untuk berfoto dengan beberapa penggemar di Big Bear.

Walaupun bermain salju, cuaca di Big Bear ternyata cukuplah hangat sehingga membuat Justin Bieber tampak santai mengenakan t-shirt saja.

Setelah cukup lama bermain-main, ia pun melepaskan kaosnya dan hasilnya, ia hanya menunjukan perut six-pack, yang pastinya membuat para penggemar yang hadir di sana berteriak histeris.

Ulang tahun ke 22 bagi Justin Bieber semakin spesial dengan prestasi-prestasi yang telah ia peroleh belakangan ini. Album terbarunya yang berjudul Purpose, menoreh kesuksesan di tahun 2015 dengan mendapatkan paltinum dan menjadi album nomor satu di Billboard top album.

[Foto: REX mirror]

Bukan hanya itu saja, ia pun berhasil memukau para penonton di setiap penampilan panggungnya. Minggu lalu, ia tampil di Brit Award 2016 dengan menyanyikan hits single andalannya Love Yourself dan Sorry.

Justin Bieber juga mendapatkan penghargaan sebagai Best International Male Solo dalam perhelatan musik terbesar di Britania Raya itu.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.