Sukses

Amitabh Bachchan Beri Ucapan Selamat kepada Leonardo DiCaprio

Amitabh Bachchan memuji hasil kerja keras Leonardo DiCaprio yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang ikut bahagia dan bangga dengan kemenangan Leonardo DiCaprio di Oscar 2016, Senin (29/2/2016). Salah satunya yakni aktor kenamaan Bollywood, Amitabh Bachchan.

Kerja keras Leonardo DiCaprio selama ini kembali menuai hasil yang memuaskan. Untuk pertama kalinya, Leonardo DiCaprio menerima penghargaan dari Academy Awards ke-88.

Amitabh Bachchan Beri Ucapan Selamat Pada Leonardo DiCaprio [foto: twitter/srbachchan]

Melalui akun Twitter pribadinya, Amitabh Bachchan, memberikan ucapan selamat kepada Leonardo DiCaprio. Aktor berusia 73 tahun itu merasa penghargaan itu pantas diterima oleh Leonardo.

"AKHIRNYA..! Leonardo mendapat (penghargaan) Aktor Terbaik di Oscar..! Benar-benar seorang lawan main yang baik hati dan pria sejati! Selamat Leonardo untuk Oscar.." ungkap Amitabh Bachchan.

"Sebuah pengakuan yang layak untuk Leonardo DiCaprio," tambahnya.

Amitabh Bachchan Beri Ucapan Selamat Pada Leonardo DiCaprio [foto: twitter/srbachchan]

Amitabh Bachchan dan Leonardo DiCaprio memang mengenal dekat satu sama lain. Keduanya sempat beradu akting dalam film The Great Gatsby pada 2013 lalu.

Bintang film Wazir itu juga mengunggah fotonya bersama dengan Leonardo DiCaprio di era film The Great Gatsby. Amitabh Bachchan sendiri terjun ke industri perfilman Hollywood dalam film romantis garapan sutradara Baz Luhrmann pada 2013 lalu. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini