Sukses

Status Palsu Kembali Hadir di SCTV, Kini Tayang Jam 12 Malam

Status Palsu ternyata tak benar-benar lenyap dari layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menghadirkan serial Turki bertajuk Status Palsu mulai 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB lalu. Namun tak sampai 2 minggu, serial yang mengadaptasi drama Korea populer Full House ini menghilang.

Pada Senin (29/2/2016), slot 14.00 WIB diisi oleh FTV berjudul Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi. Di FTV produksi Starvision Plus ini kebetulan dibintangi aktor muda yang tengah bersinar, Stefan William bersama Vanessa Angel.

Serial Turki bertajuk Status Palsu mengadaptasi dari cerita drama Korea, Full House [foto: sinematur]

Status Palsu ternyata tak benar-benar lenyap dari layar kaca. Pada Selasa (1/3/2016), Status Palsu kembali hadir di SCTV. Jam tayangnya berubah menjadi jam 12 malam. Penayangan ulangnya pun dimulai dari episode pertama. Tadi malam, Status Palsu langsung tayang 2 episode.

Sebagai informasi, Status Palsu adalah adaptasi resmi drama Korea Full House. Di Turki, serial ini berjudul İlişki Durumu: Karışık atau dalam bahasa Inggris berarti It's Complicated. Melihat episode perdananya, serial ini memang sangat mirip dengan versi aslinya.

Dikisahkan gadis lugu bernama Aysegul adalah seorang penulis skenario yang tinggal di rumah besar peninggalan sang ayah. Suatu hari, ia diberi tahu dua temannya menjadi pemenang kuis liburan ke Yunani.

 

Aysegul lalu berangkat dengan menitipkan rumah dan kucingnya pada pasangan tersebut. Saat di bandara dan tengah terburu-buru, dua temannya meminta Aysegul menandatangani sebuah kertas tanpa membaca isinya. Ternyata, dua temannya ini membohongi Aysegul. Kertas yang ditandatangani adalah persetujuan penjualan rumah. Mereka lalu menjual rumah besar tersebut tanpa sepengetahuan Aysegul.

Dilain sisi, ada Can seorang aktor terkenal di Turki yang punya banyak skandal. Apartemen Can didatangi banyak wartawan setelah semalam ia kedapatan berkencan dengan seorang gadis misterius. Manajer Can lalu menyuruh Can berlibur ke Yunani sekaligus menyelesaikan sebuah pekerjaan. Disana, ia akhirnya bertemu dengan Aysegul.

Pemain dalam serial Turki, Status Palsu [foto: sinematur]

Alur cerita Status Palsu menjadi menarik setelah Aysegul kembali ke Turki dan tak bisa kembali ke rumahnya. Rumahnya sudah punya pemilik baru yang tidak lain adalah Can. Bagaimana kisah selanjutnya? Seperti apa status palsu yang mereka lakukan?

Belum diketahui apakah Status Palsu akan terus tayang pukul 00.00 WIB setia harinya di SCTV. Namun jika anda penasaran, saksikan terus Status Palsu selama masih ditayangkan karena ceritanya sayang untuk dilewatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.