Sukses

Ridwan Kamil Akui Kalah dari Lee Min Ho?

Lagi-lagi Ridwan Kamil mencoba mengadu dirinya dengan aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta - Ketampanan Lee Min Ho memang berhasil membius kaum hawa hampir di seluruh dunia tak terkecuali Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil. Tak heran, Wali Kota Bandung itu pun terbakar api cemburu tatkala sang istri mulai menaruh hati pada aktor asal Korea Selatan itu.

Berbeda dari pria lainnya, Ridwan Kamil mengungkapkan kecemburuannya dengan cara yang lucu, melalui lelucon yang ia sampaikan di media sosial.

Ridwan Kamil gencatan sejata dengan Korea Selatan karena Lee Min Ho [foto: instagram/ridwankamil]

Jika biasanya Ridwan Kamil tidak mau kalah dari Lee Min Ho, lain lagi sekarang. Pria berkacamata itu justru mengakui jika Lee Min Ho lebih unggul dari dirinya.

Kali ini, pria yang biasa disapa Kang Emil itu mengaku kalah cantik dari Lee Min Ho. Terang saja, bukan Ridwan Kamil namanya jika tidak bisa membuat celotehan jenaka di media sosial.

Pria-pria asal negeri ginseng memang dikenal memiliki wajah cantik. Karena dalam dunia hiburan Korea Selatan, penampilan adalah sebuah faktor penting.

 Ridwan Kamil akui kalah cantik dari Lee Min Ho [foto: instagram/ridwankamil]

"Neng Rhita ini semaleman nge photoshop. kesimpulan: Saya kalah cantik," tulisnya saat mengunggah foto dirinya dan Lee Min Ho yang dibuat oleh salah seorang netizen.

Sepertinya, pernyataan Ridwan Kamil itu ada benarnya. Hal itu terlihat dari foto lawas yang diunggahnya baru-baru ini.

 Wajah Ridwan Kamil di Usia 17 tahun [foto: instagram/ridwankamil]

Tampak wajah Ridwan Kamil muda yang tengah bermain bersama teman-temannya. Diketahui, foto tersebut diambil pada 1988 silam, diperkirakan saat itu usia Kang Emil sekitar 17 tahun.

"Jaman SMA. ketika badan masih ringan, rambut ala mafia, namun status masih ya gitu deh. saya yg mana ayo?" terangnya. Sementara itu, Ridwan Kamil kabarnya menolak maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini