Sukses

Film Amy Winehouse Raih Piala Oscar, Sang Ayah Geram

Ada alasan khusus mengapa ayah Amy Winehouse menentang film tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Penghargaan Oscar 2016 yang diadakan pada 28 Februari kemarin masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya soal kemenangan film Amy di kategori Best Documentary Feature.

Pasalnya, di saat semua fans mendiang Amy Winehouse sedang berpesta merayakan kemenangan tersebut, sang ayah, Mitch Winehouse, justru naik pitam. Ia bahkan menyebut film tersebut sebagai penggambaran yang negatif, dengki, dan menyesatkan.

Amy Winehouse

"Asif Kapadia (sutradara film Amy), dia menipu semua orang," ucap Mitch seperti dikutip dari laman Newsweek, Rabu (2/3/2016).

"Saya tidak akan mengubah sikap saya hanya karena film itu memenangkan Oscar. Ini adalah penggambaran yang negatif, dengki, dan menyesatkan terhadap Amy," ujarnya.

Amy Winehouse

Film Amy sendiri bercerita tentang perjuangan Amy menembus industri musik. Proyek yang dikerjakan sejak 2012 ini juga menceritakan ketergantungan sang bintang pada obat dan alkohol yang menyebabkan kematiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini