Sukses

Pemimpin Redaksi Cerewet Ini Dipaksa Nongol di Spider-Man 2017

Karakter Pemimpin Redaksi cerewet diharapkan muncul lagi dalam Spider-Man versi 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Daur ulang film Spider-Man yang akan dirilis pada 2017, nantinya bakal diperankan aktor ketiga, yaitu Tom Holland. Meskipun pemain Peter Parker berganti-ganti, namun fans berharap sang Pemimpin Redaksi Daily Bugle yang cerewet, J. Jonah Jameson, kembali muncul. Kalau perlu, Jameson dimainkan lagi oleh J.K. Simmons.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Selasa (1/3/2016), Entertainment Tonight belum lama ini mewawancarai J.K.Simmons, di red carpet Film Independent Spirit Awards. Aktor film Whiplash itu langsung dihujam pertanyaan seputar film baru Spider-Man tersebut.

 

Host Ashley Crossan menyampaikan informasi kepada sang aktor mengenai daur ulang film Spider-Man versi Marvel itu. Crossan juga juga menyadari kehadiran petisi dari para penggemar yang isinya meminta agar Sony dan Marvel Studios mengajak kembali Simmons sebagai J.Jonah Jameson.

Memang jika diingat, akting Simmons sebagai J.Jonah Jameson menjadi salah satu momen terbaik di trilogi Spider-Man versi sutradara Sam Raimi. Sehingga, para penggemar tentunya berharap bisa melihat kembali akting cerewet Simmons.

Pemimpin Redaksi Daily Bugle di film Spider-Man, J. Jonah Jameson yang dimainkan oleh J.K. Simmons.(marvel616politics.com)

J.K. Simmons mengaku tidak menolak untuk bisa kembali sebagai Jameson. Ia menyatakan, "Petisi itu tidak datang dari siapa pun yang berada dalam posisi untuk benar-benar melakukan apa saja tentang itu."

Komentar tersebut disampaikan setelah Crossan bertanya, "Apakah itu bisa terjadi? Apakah Anda akan tertarik?" Sang aktor pun tampak mengingat secara positif mengenai keterlibatannya di trilogi film superhero awal milennium itu.

“Jagoan masa kecilku” Spider-man adalah tokoh khayalanku yang kedua setelah tergila-gila dengan si Manusia Baja “Superman”.

"Wah film-film dengan Sam itu adalah salah satu kegembiraan hebat dalam karier saya, dan ia adalah karakter super menyenangkan... Jadi saya tidak akan menutup pintu pada apa pun," jawabnya.

Spider-Man yang disutradarai Jon Watts serta diproduseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal, dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 28 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.