Sukses

Cerita Michelle Ziudith Dimanja Kru London Love Story

Selama syuting film London Love Story, aktris Michelle Ziudith mengaku sering dimanja kru.

Liputan6.com, Jakarta - Film London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, telah tayang di bioskop nasional selama hampir sebulan sejak rilis perdana 4 Februari 2016 lalu. Belakangan, film ini sukses meraih lebih dari satu juta penonton.

Sebelum filmnya tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, Michelle Ziudith yang bertindak sebagai aktris utamanya sempat menyampaikan pengalaman pra-syuting dan pasca-syuting. Perasaan happy Michelle bisa terlibat di video Love notes from Michelle Ziudith yang diunggah Screenplay Produksi.

 

Michelle Ziudith mengaku sangat menikmati proses syuting film berjenis drama romansa ini. "Aku dapat banyak pengalaman baru dari proses reading-nya, terus aku cepet akrab sama pemain-pemain yang lain," ujarnya.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Proses syutingnya pun sempat didokumentasikan oleh Michelle Ziudith dan tim produksi. Di situ, baik kru maupun pemain, semuanya tampak ceria mulai dari sutradara Asep Kusdinar hingga pemain pendukung seperti Dion Wiyoko.

"Selama kita syuting di sana selama dua minggu, itu seru banget. Bisa ketawa-ketawa, semobil bareng, nyanyi-nyanyi, terus aku kelar syuting nggak ada yang capek, nggak ada yang gimana-gimana. Terus waktu aku sakit banyak yang manjain," kata Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kesuksesan London Love Story telah melampaui film pertama yang dibuat oleh Screenplay Production, yakni Magic Hour. Sepanjang masa penayangannya, Magic Hour telah mengumpulkan 859.705 penonton, dan menjadi film terlaris kelima di tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.