Sukses

Bunga Citra Lestari Kesulitan Main Film Komedi

Bunga Citra Lestari berakting dalam film komedi My Stupid Bos.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika Bunga Citra Lestari (BCL) berakting dalam sebuah film komedi? Nama BCL sendiri memang tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Meski sudah sering membintangi banyak film, namun dirinya mengaku agak kesulitan saat bermain dalam film 'My Stupid Bos'. Dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, BCL dipercaya memerankan wanita bernama Diana.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Komedi itu susah. Sudah nahan ketawa karena Alex dan Reza karakternya agak aneh, yang normal aku doang. Untuk mengimbangi yang ajaib ini susah, ditambah lagi aku tahu mereka di real life, jadi ya ketawa-ketawa terus dan agak susah fokus. Mungkin ini film tersulit aku, selain '3 Srikandi' dimana aku berperan menjadi atlet," kata BCL dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Untung saja ada hal yang meringankan beban BCL saat bermain dalam film My Stupid Boss ini, karena dirinya tidak dituntut untuk melucu dalam film ini. Semua dialog dan aktingnya dikemas sangat serius oleh Upi, sutradaranya.

 

"Aku belum baca novelnya, tapi menurut sutradara Upi semuanya sudah terangkum di naskah. Di sini aku nggak banyak dialog tapi lebih ke ekspresi, jadi waktu itu aku mencari tampilan ekspresi yang tepat. Diaolognya nggak masuk akal agak-agak gila semua. Naskahnya serius justru untuk pertahanin serius itu yang susah," tandas BCL

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat ini film My Stupid Bos sudah rampung tinggal menunggu tanggal mainnya. Namun, trailernya sudah bisa disaksikan di situs berbagi video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.