Sukses

Tampil Seksi, Cynthiara Alona Pamer Kemesraan dengan Bule

Sudah move on dan menemukan tambatan hati baru Cynthiara Alona foto mesra dengan seorang pria bule.

Liputan6.com, Jakarta Foto model dewasa sekaligus penyanyi dangdut Cynthiara Alona sepertinya sudah move on dan menemukan tambatan hati baru. Pasalnya, baru-baru ini ketika ia sedang menikmati liburannya di pulau dewata Bali, Cynthiara Alona tampak menggandeng seorang pria berwajah bule.

Hal ini juga dapat terlihat di akun Instagram pribadinya. Dengan menampilkan keseksian badannya, Cynthiara Alona tak malu-malu menampilkan kemesraannya dengan sang pujaan hati.

Cynthiara Alona mesra dengan kekasih bule (instagram)

Dalam foto tersebut tampak Cynthiara Alona yang sedang bersantai dengan pria bule di pinggir kolam berenang. Dengan hanya menggunakan mini dress bermotif macan tutul, Cynthiara Alona percaya diri dengan menampilkan paha mulusnya. Sang pria pun tampak nyaman memeluk pinggang Cynthiara Alona. Keduanya terlihat bahagia seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Bukan hanya itu saja, dalam unggahan selanjutnya, sang pria bule tersebut tampak mencium kening Cynthiara Alona sedangkan tangan Cynthiara Alona tampak memegang kepala lelakinya seakan-akan tidak boleh terlepaskan.

Cynthiara Alona mesra dengan kekasih bule (instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "my babylove.." Cynthiara Alona benar-benar menunjukan perasaannya dengan pria bule tersebut.

Tampaknya Cynthiara Alona tak mau menutupi hubungannya dengan kekasih barunya tersebut, dalam unggahan foto lainnya, ia menjelaskan keseriusan hubungannya dengan pria bule tersebut, "Alhamdulillah dia mualaf untuk ku...trimakasih ALLAH."

Hal ini sontak membuat para penggemar gembira, dan mendoakan hubungan keduanya agar tidak gagal seperti hubungan Alona sebelumnya. "Alhamdulillah kk ku cantik @alonaqueen mudah2an cpet2 kpelaminan ya sayaang," ungkap pemilik akun @rubiyani26.

Cynthiara Alona dan kekasih barunya yang seorang bule.

Cynthiara Alona memang banyak menorehkan perasaannya dengan beberapa pria. Sebelumnya, Alona menjalin hubungan dengan Guntur Triyoga bahkan sudah bertunangan. Kemudian Alona membina hubungan dengan seorang pengusaha, tetapi sayangnya hubungan tersebut harus putus ditengah jalan.

Setelah menyendiri, Alona menemukan tambatan hati baru, yaitu seorang anggota polisi. Tetapi sayangnya, hubungan yang diduga aka naik ke pelaminan itu harus kandas juga ditengah jalan. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini