Sukses

Taemin SHINee Siap Buang Citra sebagai Cowok Cantik

Lewat album solo terbarunya, Taemin SHINee perlahan menunjukkan sisi baru dari dirinya.

Liputan6.com, Seoul - Sejak debut pada 2008 silam, Taemin memang dikenal berwajah imut dan cantik bak seorang gadis. Apalagi, Taemin adalah personel termuda di SHINee sehingga membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

5 Idola Cantik Ini Ternyata Cowok Tulen

Namun, lama-kelamaan julukan itu membuat Taemin resah. Semakin bertambahnya usia, Taemin ingin menjadi sosok yang lebih dewasa dan berbeda.

Di usianya yang kini telah memasuki 23 tahun, Taemin berencana mengubah image dirinya. Dari yang cantik dan menggemaskan, menjadi seorang pria sejati, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (3/3/2016).

"Aku kerap mendengar jika diriku sekarang ini tampil lebih jantan. Julukan 'Taemin yang lebih cantik dari seorang gadis' selalu kubawa ke mana pun di setiap penampilan. Jadi aku pikir, inilah saatnya bagiku untuk berubah," ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U 'Two O’Clock Date With Park Kyung Lim'.

taemin shinee rilis album terbarunya // Line official akun

Lewat album solonya yang bertajuk Press It, Taemin perlahan menunjukkan sisi baru dari dirinya. Ini merupakan album solo kedua Taemin setelah merilis ACE pada 2014.

"Aku rasa kamu tampak lebih maskulin selama karier solomu," sahut DJ Park Kyung Lim.

Taemin `SHINee` [foto: Cosmopolitan]

Di album kedua ini, Taemin kabarnya mendapat bantuan dari teman satu grupnya, Jonghyun dan penyanyi internasional, Bruno Mars. Meski tidak berinteraksi langsung, Bruno Mars menciptakan sebuah lagu untuk Taemin.

"Aku tidak bertemu langsung dengan Bruno Mars. Tapi aku sangat beruntung bisa menerima lagu darinya. Jika ia berkenan, Bruno Mars bisa mendengarkan lagu yang diciptakannya. Aku harap suatu hari kami bisa bertemu dan bekerja sama secara langsung," ungkap Taemin. (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini