Sukses

Demi Cover Album, Band Armada Blusukan ke Pasar Tradisional

Meski melakukan pemotretan, Band Armada tetap memakai baju karya desainer kondang.

Liputan6.com, Jakarta - Band Armada belum lama ini menjalani sesi pemotretan untuk cover album terbaru mereka. Pelantun Hargai Aku tersebut memilih salah satu pasar tradisional di Jakarta Selatan sebagai konsep utamanya.

Saat ditemui di lokasi pemotretan, vokalis Armada, Rizal mengatakan bahwa baju yang dipakai para personil adalah buatan dari salah satu desainer ternama Indonesia. Kelimanya mengenakan pakaian ala Jepang yang dihiasi dengan warna hitam dan putih.

Band Armada (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Konsep baju Jepang ini buatan salah satu desainer ternama Indonesia," ucap Rizal di Radio Dalam Jakarta, Selasa (01/03/2016).

Rizal mengaku, pemotretan ini dilakukan untuk album kelima mereka. Album yang belum memiliki tajuk itu bakal dirilis pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

"Pemotretan ini untuk cover album kelima kita nanti bakal dirilis pertengahan tahunlah," ujarnya.

Band Armada (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Soal aliran musik, band Armada berusaha untuk berkarya secara jujur dan setia di ranah Melayu. Rizal menegaskan, genre tersebut mengantarkan band Armada meraih sejumlah prestasi di panggung musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini