Sukses

Hadapi Ivan Fadilla, Venna Melinda Minta Bantuan Tuhan

Venna Melinda berharap kasus gugatan harta gono-gini dengan Ivan Fadilla tak mengganggu karier putranya, Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dua tahun lalu, hubungan Venna Melinda dan Ivan Fadilla malah semakin memburuk. Hal itu terlihat ketika Ivan menggugat Venna terkait kepemilikan harta gono-gini sisa perceraian.

Ivan menggugat Venna atas sebuah rumah seharga Rp 6 miliar dan satu unit mobil mewah. Gugatan itu didaftarkan Ivan Fadilla lantaran tak terima putusan peninjauan kembali (PK) dari Mahkamah Agung, yang memberikan rumah dan mobil tersebut kepada Venna Melinda.

Ivan Fadilla

Menghadapi polemik dengan mantan suami, Venna tampak tak gentar. Di sela kesibukannya sebagai anggota DPR RI, ibu dua anak itu menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Venna yakin bantuan kekuatan Tuhan mampu membuatnya kuat menjalani cobaan ini.

"Saya mohon bantuan kekuatan Allah saja. Saya kan dituntut, harus ikuti sidang ini. Saya harus menurut apa yang mau dilakukan pengugat. Nanti kan panjang," ujar Venna Melinda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Ivan Fadilla dan Venna Melinda

Ada satu hal yang disayangkan Venna Melinda. Yakni gugatan Ivan diketahui oleh anak sulungnya Verrell Bramastha. Makanya ia pun mendoakan supaya anak-anak mereka kuat dan tidak terpengaruh dengan kasus ini.

"Verrell tahu kayaknya. Ya, semoga anak-anak kuat. Alhamdulilah dia (Verrell) punya karir, saya nggak mau menuntut orang. Eh, saya dituntut lagi. Sebagai ibu saya harus kuat, kasihan anak-anak harus mau berpatok dengan siapa? Harus ada yang waras lah," kata Venna Melinda. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini