Sukses

PSY Persembahkan Sebuah Lagu Untuk Lee Seung Gi

PSY dan Lee Seung Gi rupanya telah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun.

Liputan6.com, Seoul - Aktor tampan Lee Seung Gi baru belum lama ini berangkat menjalankan tugasnya mengikuti wajib militer. Ratusan penggemar mengantar kepergiannya ke tempat pelatihan militer Chungnam.

Tidak hanya penggemar, keberangkatan Lee Seung Gi untuk wamil juga diantar dengan sebuah hadiah manis dari PSY. Pelantun Gangnam Style tersebut kabarnya mempersembahkan sebuah lagu untuk Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi yang melakukan wajib militer diantar dengan ratusan fans. Seperti apa ceritanya?

Dilansir dari Kpop Herald, Rabu (2/3/2016), meski dirinya tengah menjalankan wamil, Lee Seung Gi tidak berhenti berkarya. Pemain drama The Producers itu merilis single terbaru bertajuk Meet Someone Like Me.

Lagu ini rupanya merupakan hasil kolaborasi Lee Seung Gi dan PSY sebagai penulis lirik. Proyek ini juga dibantu oleh musisi Yoo Gun Hyung sebelum mantan kekasih Yoona SNSD itu berangkat wamil.

Ini bukan pertama kalinya, Lee Seung Gi dan PSY bekerja sama. Sebelumnya, PSY juga sempat menjadi orang di balik kesuksesan lagu Lee Seung Gi berjudul Because You're My Girl pada 2007 silam.

(ilustrasi)

Hubungan pertemanan yang telah terjalin selama bertahun-tahun membuat keduanya semakin akrab. Bahkan pada Desember 2015 lalu, Lee Seung Gi menjadi tamu spesial di konser Natal tahunan PSY, All Night Stand 2015. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.