Sukses

Demi Bule, Personel Grup Idola Ini Masuk Universitas

Liputan6.com, Tokyo - Salah satu member Nogizaka46, Rena Yamazaki, belakangan sempat berfokus pada kuliahnya. Bahkan, kariernya ia korbankan untuk sementara waktu agar bisa menjadi mahasiswi. Kini, Rena telah diterima di Universitas Keio.

Seperti dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Rabu (2/3/2016), Rena Yamazaki akan memulai status barunya sebagai mahasiswi mulai musim semi tahun ini. Rena Yamazaki mengorbankan partisipasinya bersama Nogizaka46 dalam single Taiyou Knock yang rilis Juli 2016.

 

Bahkan, demi bisa berfokus untuk belajar, Rena juga menunda aktivitas lainnya bersama grup. Rena Yamazaki mengumumkan kabar diterima di Universitas Keio pada 2 Maret 2016 lalu melalui blog resminya.

Selain itu, Rena juga mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan. Hal itu disebabkan karena dirinya tak bisa berkomunikasi dengan fans luar Jepang di salah satu event handshake grupnya.

Idol group saingan AKB48, Nogizaka46.

"Aku ingin menjadi lebih mahir berbahasa Inggris. Ketimbang menggunakan penerjemah, aku ingin dapat menyampaikan perasaan jujurku dengan kata-kataku sendiri sehingga lebih banyak orang asing yang bisa mengenal dan mencintai Nogizaka46. Aku ingin menjadi jembatan itu," ungkapnya jujur.

"Aku juga berpikir tentang belajar desain, sehingga suatu hari nanti aku ingin berkontribusi untuk memproduksi barang. Karena aku sudah diterima, aku ingin melakukan yang terbaik mengelola antara Nogizaka46 dan studiku mulai sekarang," terangnya.

Member idol group Nogizaka46, Rena Yamazaki. (pinimg.com)

Lahir pada 21 Mei 1997 di Tokyo, Rena Yamazaki merupakan generasi kedua Nogizaka46 yang mengawali kariernya pada Mei 2013. Semasa kecilnya, Rena pernah menjadi bintang iklan di televisi. Nogizaka46 sendiri merupakan idol group yang didirikan sebagai saingan AKB48.