Sukses

Jelang Cerai, Dewi Rezer Unggah Foto Seksi

Dewi Rezer, tak ingin terpuruk dengan kesedihan, ia pun mencoba untuk bersantai.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer, belum lama ini menggugat cerai sang suami, Marcellino Lefrandt ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sepertinya Dewi tak ingin terpuruk dalam kesedihan, ia pun mencoba untuk bersantai.

Bali menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luangnya bersama seorang teman. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (4/3/2016), Dewi tampil seksi.

Liputan6.com

Tampak mantan VJ MTV ini duduk di sebuah sofa, mengenakan celana pendek motif hitam putih serta blouse tanpa lengan. Wajahnya menghadap ke kamera sambil tersenyum.

Dewi Rezer mengangkat kedua kakinya, sehingga paha mulusnya pun terlihat jelas. Begitu pun dengan wanita yang duduk di sampingnya.

"Choose your lady wisely , she represents you (pilih wanitamu dengan bijaksana, dia mewakilimu)," tulis Dewi Rezer sebagai keterangan foto.

Dewi Rezer (Instagram)

Para netizen pun mengomentari gaya duduk Dewi Rezer tersebut. "Doouuhhh paha ibu2 kita ini.yah ..," tulis pemilik akun @minamanullang_.

Hal senada pun diungkapkan akun @lena.vanissa, "Allahuakbarr aurat ko d perlihatkan."

Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefrandt di Bali pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. (Mer/Eka)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.