Sukses

Hadapi Risty Tagor, Stuart Collin Tak Dibantu Keluarga

Sejak digugat cerai Risty Tagor, Stuart Collin termasuk rajin mendatangi sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak digugat cerai Risty Tagor, Stuart Collin termasuk rajin mendatangi sidang cerai. Hingga tahap akhir jelang putusan, Stuart Collin tetap kekeuh dengan keputusannya mempertahanankan rumah tangganya.

Selama sidang pesinetron Namaku Mentari ini hanya didampingi kuasa hukumnya. Berbeda dengan Risty yang sesekali didampingi ibunda.

Stuart Collin terlihat sangat akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel. (foto: instagram.com/ristytagor)

Rupanya, Stu mengaku tak pernah menerima bantuan keluarga selama proses perceraiannya dengan Risty Tagor. Hal itu terjadi lantaran cowok blasteran bule itu ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya sendirian, tanpa bantuan keluarga.

 

"Alhamdulillah ibu saya nggak pernah ikut campur urusan perceraian ini," kata Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Langkah itu ditempuh sesuai dengan pesan ibunda Stu yang memintanya untuk mandiri. Pesan sang ibu juga langsung direspon positif oleh Stu.

"Ibu saya cuma titip pesan kalau saya sudah besar, sudah dewasa. Katanya, 'Ini masalah kamu, ya urusin diri kamu sendiri'. Dari awal keluarga saya pun sudah saya bilang, 'Maaf enggak ada yang boleh ikut campur'," ucapnya.

Hal ini dianggap bertolak belakang dengan pihak Risty Tagor. Stu menilai ibu mertuanya terlalu sering ikut campur dalam masalah rumah tangganya dengan Risty. Akan tetapi, saat ditanya mengenai keterlibatan ibunda Risty, Stu menjawab.

"Kalau saya sih no comment‎ lah untuk masalah itu (ikut campur keluarga Risty)," ungkap Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini