Sukses

Karina Nadila Bangga Film yang Dibintanginya ke Luar Negeri

Karina Nadila senang dan bangga film yang dibintanginya ditonton banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Karina Nadila bangga dirinya bisa mengharumkan nama Indonesia dengan keterlibatannya dalam dunia perfilman. Pasalnya, film yang dibintanginya berjudul Tuyul, menang penghargaan dalam ajang Winter Internasional Film Festival, di New York Amerika Serikat, baru-baru ini.

Karina Nadila. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Hebatnyanya lagi, film Tuyul ternyata bukan film pertama yang dibintangi Karina yang tampil di luar negeri. Sebelumnya, film yang dibintanginya berjudul The Pirate Brothers pernah tampil di festival luar negeri.

"Film The Pirate Brothers itu film action. Memang tidak terkenal, tapi film itu dikirim ke Texas Houston Internasional Film Festival dan menang Platinum Remi di tahun 2012," terang Karina Nadila, saat ditemui di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Karina Nadila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karina sangat bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan film yang pernah dibintanginya itu. Menurutnya hal tersebut menjadi sebuah prestasi buat dirinya lebih baik lagi. Selain, cewek kelahiran 21 Agustus 1992 ini, senang aktingnya bisa dilihat banyak penonton di berbagai negara.

"Bangga banget bisa dilihat sama banyak orang di luar negeri. Aku aja tidak menyangka bakal menang kemarin. Itu bonus banget," kata Karina Nadila. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.