Sukses

Ternyata Lagu Kangen Bukan Karya Terbaik Ahmad Dhani

Dhani mengungkapkan, single Dewa 19 ciptaannya yang berjudul Kangen bukanlah karya terbaik yang pernah ia buat.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani merupakan musisi legendaris yang sanggup menjaga eksistensinya hingga saat ini. Sepanjang karirnya sejak tahun 1992, ayah dengan empat orang anak ini telah menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dari sekian banyak album yang telah diluncurkannya, Album Dewa 19 dengan single pertamanya, Kangen yang telah dirilis sejak tahun 1992 ini sukses menjadi all time-hits. Lagu ini juga telah beberapa kali direkam ulang dan pernah dibuat versi duet oleh Chrisye dan Sophia Latjuba.

Meski lagu tersebut sudah berusia 24 tahun, Kangen nampaknya masih sanggup merebut hati masyarakat hingga kini. Terbukti dari lagunya yang masih menduduki TOP 10 tangga lagu terbaik Indonesia. Yang unik adalah, bagi Ahmad Dhani lagu tersebut bukanlah lagu terbaik yang pernah ia hasilkan.

"Menurut saya itu bukan lagu terbaik saya, orang-orang kan kadang suka dengan yang enggak baik-baik. Lagu yang menurut saya paling jelek dari saya malah jadi TOP 10, itu bukan karya yang membanggakan buat saya," kata Ahmad Dhani melalui acara live streaming Dear Haters Liputan6.com

Menurutnya, masih banyak hasil karyanya yang lebih baik dari Kangen, seperti Istimewa, Bukan Cinta Manusia Biasa menurutnya kedua lagu tersebut adalah hasil karya ciptaannya yang paling bagus.

Jika terpilih sebagai Gubernur, Ahmad Dhani akan benahi angkutan ibu kota.

"Istimewa menurut saya itu bagus. Lagu Dewa menurut saya yang paling bagus itu Bukan Cinta Manusia Biasa, itu lagunya bagus, liriknya bagus, aransemennya ajaib tapi paling enggak laku, aneh kan," kata Dhani heran. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini