Sukses

Kendall Jenner Mulai Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo sepertinya serius terhadap perasaannya dengan model Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Romansa cinta sepertinya bakal muncul di antara pesebakbola Cristiano Ronaldo dan model Kendall Jenner. Pemain Real Madrid tersebut mengundang Kendall Jenner untuk menghadiri aksinya merumput bersama klub sepak bola tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (4/3/2016), Kendall Jenner diketahui sedang berada di Eropa untuk ajang Fashion Week. Cristiano Ronaldo pun ingin Kendall Jenner mampir ke pertandingannya.

"Kendall Jenner sekarang sedang berada di Paris untuk Fashion Week. Cristiano Ronaldo mengundang Kendall Jenner untuk bisa menghadiri pertandingan Real Madrid di saat Kendall Jenner masih di Eropa," ungkap seorang sumber.

 "Ia (Kendall Jenner) mungkin saja tak mempunyai waktu minggu ini, tapi Cristiano Ronaldo berusaha keras untuk bisa mengundang Kendall Jenner datang dan melihat Cristiano Ronaldo bermain di lapangan. Yang harus Kendall Jenner lakukan adalah membiarkan Cristiano Ronaldo melihatnya," tambah sang sumber.

Dikutip dari laman yang sama, Cristiano Ronaldo tampaknya sekuat tenaga mewujudkan keinginannya. Menurut kabar, pesebak bola ini mempunyai trik-trik khusus menggaet model berusia 20 tahun tersebut.

"Ia (Cristiano Ronaldo) ingin mengajak Kendall Jenner makan malam. Ia memang ingin berkencan dengan Kendall," tuturnya.

Walaupun belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, mungkin saja romansa cinta akan hadir di antara keduanya. Kendall Jenner sebelumnya dikabarkan menjalin kedekatan dengan Harry Styles. Cristiano Ronaldo sendiri pun diketahui sudah putus dengan kekasihnya, Irina Shayk. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini