Sukses

Ternyata Rafathar Lebih Mirip Kakeknya!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengunggah foto kebersamaan antara Rafathar bersama kakeknya. Keduanya disebut sangat mirip.

Liputan6.com, Jakarta - Melepas rindu bersama ayah Nagita Slavina, yang memang tidak ikut berlibur ke Eropa, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita kembali berkumpul. Sebelumnya, melalui akun instagram resmi mereka yang diunggah pada Jumat (4/3/2016), terlihat keluarga bahagia ini sedang berkumpul.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Selain itu, Raffi dan Nagita juga mengunggah foto kebersamaan antara Rafathar dengan kakeknya, Gideon LJ Tengker.

Ada hal yang menarik perhatian netizen, cucu dan kakek ini terlihat sangat mirip satu sama lain. Dalam akun tersebut pun tertulis, "Kata orang" opa @gideonljtengker mirip banget sama Rafathar lho 😂 bener ga sih?????"

Foto keduanya mendapat respon dari para netizen yang menyebut keduanya memang mirip. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun @ekanurulaeni, "Iya memang mirip", dan "Betul,mirip bnget deh dr baru lhir smpe skrng blm ilang mripny," tulis @arjuna_tedy_pratama.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Sebelumnya, keluarga besar Raffi dan Nagita diketahui tengah berlibur ke Eropa. Mereka mengunjungi sejumlah negara seperti Italia, Swiss, Belanda, Jerman, hingga Perancis. Baru sekitar empat hari lalu mereka kembali ke tanah air.

Bagaimana wajah baby Rafathar dan sang kakek menurut Anda? Mirip bukan? (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.