Sukses

Isyana Sarasvati, Sandhy Sondoro Hingga RAN di Hari Ke 2 JJF 2016

Malam penutup di hari ke dua akan menampilkan nostalgia lewat penampilan Lingua, Coboy dan ME.

Liputan6.com, Jakarta Hari kedua Java Jazz Festival (JJF) 2016 juga akan diramaikan dengan penampilan musisi lokal. Sejumlah penyanyi solo pria dan wanita yang tengah naik daun, bakal memanjakan panggung megah JJF 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Kunto Aji, yang dikenal lewat lagu Terlalu Lama Sendiri akan membuka penampilan penyanyi muda Indonesia di panggung Brava Radio Hall. Grup vokal RAN juga akan menampilkan aksi terbaik mereka di JJF 2016 di panggung MLD Spot Hall pukul 16.45 WIB.

Kunto Aji [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sandhy Sondoro, yang selama ini dikenal sebagai musisi beraliran blues, juga akan unjuk kebolehan menjajal panggung JJF 2016 di Hall B2. Isyana Sarasvati juga akan tampil di panggung yang sama dengan Sandhy Sondoro tepat pukul 00.30 WIB.

Kolaborasi antar musisi Indonesia juga akan terjadi hari kedua perhelatan JJF 2016. Melalui Yamaha Music Project, penonton akan dimanjakan oleh penampilan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati dan Marcello Tahitoe yang dijadwalkan berlangsung di panggung BNI Hall pukul 17.15 WIB.

Lingua

Penampilan Indro Hardjodikoro, Barong, White Shoes & The Couples Company, Teza Sumendra, Endah n' Rhesa, Dewa Budjana, Dian Pramana Poetra & Elfa's Singers (Feat. Fariz RM) dan 5 Romeo juga tak boleh dilewatkan di hari kedua JJF 2016.

Sebagai sajian penutup, JJF 2016 mengajak penonton bernostalgia ke tahun 1990-an melalui penampilan Coboy, Lingua dan ME yang tampil dengan tema 'Replay'. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini