Sukses

Menurut Ahmad Dhani, Dul Kurang Macho

Diantara ketiga putranya, bagi Ahmad Dhani, Dul kurang macho.

Liputan6.com, Jakarta Sejak perpisahan Maia Estianti dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, hal tersebut membuat Al, El dan Dul harus tinggal bergantian bersama Ahmad Dhani dan juga Maia.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Namun, pasca kecelakaan yang menimpa Dul pada 2013 lalu, Dul yang memang dikenal sangat dekat dengan ibunya, memutuskan untuk tinggal bersama Maia. Dhani, yang posisinya sebagai ayah pun tak keberatan akan kepustusan Dul yang memilih tinggal bersama ibunya.

Dalam sebuah acara live streaming liputan6.com beberapa waktu lalu, Dhani sempat menyinggung kondisi mental Dul yang sudah membaik. Namun, karena Dul tinggal bersama ibunya, kata Dhani, cowok berambul ikal itu jadi kurang macho.

Maia Estianty bersama putranya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"kondisi mentalnya baik, oke, cuma karena dia tinggal sama ibunya dia jadi kurang macho aja menurut saya," kata Dhani sambil tertawa.

Menurut Dhani, di antara kakak-kakaknya, Dul merupakan anak Dhani yang paling kritis. "Si Dul banyak tanya, pertanyaannya macam-macam, capek saya jawabnya, tanya melulu," kata Dhani.

Sementara itu, Dhani menginginkan anak-anaknya bisa tumbuh cerdas. "Tumbuh seperti saya yang memiliki pengetahuan luas dan serba bisa," ujarnya (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini