Sukses

Luke Skywalker di Film Star Wars Ternyata Gay?

Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker di film-film Star Wars menganggap karakternya itu adalah seorang gay.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J. Abrams, belakangan mengungkapkan bahwa dirinya bakal memunculkan karakter gay di film terbaru Star Wars mendatang. Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill pun langsung membeberkan pernyataan mengejutkan.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Sabtu (5/3/2016), sebelumnya banyak yang bertanya-tanya mengapa Luke Skywalker tak pernah terlibat hubungan romantis dengan wanita mana pun. Fans pun menduga kalau Luke adalah seorang gay.

 

Mark Hamill, secara lantang menyampaikan spekulasi tersebut dalam sebuah wawancara dengan media. Ia menyampaikan bahwa orientasi seksual Luke terbuka untuk berbagai interpretasi hingga fans bebas membayangkan seperti apa dia.

"Saya baru saja membaca secara online bahwa J.J. sangat terbuka untuk hal itu (karakter gay). Di masa lalu, kalian akan mendapatkan surat penggemar," katanya.

J.J. Abrams, sutradara Star Wars Episode VII mengirim pesan kepada fans untuk tampil di dalam film barunya itu.

Dilanjutkannya, "Tapi sekarang penggemar menulis dan menanyakan semua pertanyaan ini: 'Aku diganggu di sekolah... Aku takut untuk keluar.' Mereka mengatakan kepada saya: 'Mungkinkah Luke menjadi gay?' Saya akan mengatakan itu dimaksudkan untuk ditafsirkan oleh penonton."

Pernyataan selanjutnya, cukup mengejutkan. "Jika kalian berpikir Luke adalah gay, tentu saja begitu. Kalian tidak boleh malu akan hal itu. Nilailah Luke karena karakternya, bukan dengan siapa ia mencintai," tambahnya.

Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill di film Star Wars. (schmoesknow.com)

J.J Abrams memutuskan untuk membuat karakter gay di film-filmnya saat berbicara dalam U.S.-Ireland Alliance Oscar Wilde Awards. Film Star Wars Episode VIII sendiri akan tayang 2017. Abrams tidak lagi terlibat sebagai sutradara, melainkan executive producer. Jabatan produser jatuh kepada Rian Johnson (Looper).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini