Sukses

Michelle Ziudith: Rizky Nazar Lebih Legit!

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sebelumnya dipersatukan dalam sinetron Alphabet.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan chemistry yang terjalin antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Film yang dibintangi mereka nyaris selalu menjadi langganan box office di Tanah Air.

Buktinya, dua film Michelle dan Dimas, Magic Hours dan London Love Story selalu sukses ditonton satu juta lebih pasang mata. Namun kali ini Michelle harus mengucapkan selamat tinggal dengan Dimas Anggara.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pasalnya, di film terbaru I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Michelle Ziudith akan berhadapan dengan Rizky Nazar. Lantas, bagaimana perasaan Michelle?

"Sekarang beda ke lain hati. Rizky Nazar lagi greget, lebih legit. Di umur sekarang saya harus lebih banyak pengalaman, masa satu saja. Ikan banyak di lautan, hehehe," ujar Michelle Ziudith di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Bagi Michelle, menjalin chemistry dengan Rizky memang bukan hal baru. Keduanya pernah terlibat di sebuah judul sinetron berjudul Alphabet. Dara 21 tahun itu mengaku sudah terlanjur nyaman dengan sosok Rizky Nazar.

Rizky Nazar di SCTV Award 2015. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Sekarang ini yang dirasa nyaman. Pernah sejudul bareng sinetron, chemistry dan rasa nyamannya sudah ada, jadi eksplorasi bisa lebih banyak. Dia bisa cerita mana yang aku kurang, itu yang bikin kami nyaman dari batin ke batin," jelas Miss Celebrity 2010 ini.

Selain itu, peran Michelle sebagai Aletta di film hasil rumah produksi Screenplay Films ini membuatnya banyak belajar hal yang baru. "Film ini tantangan banget. Karena aku keluar dari comfort zone aku dengan Dimas. Doakan saja semoga sukses seperti judul-judul sebelumnya," ujar Michelle Ziudith. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini