Sukses

Big Bang pun Tak Kebagian Tiket Konsernya Sendiri

Anggota Big Bang tidak mendapat tiket konsernya sendiri, kecuali TOP.

Liputan6.com, Seoul - Pada tanggal 3 Maret, TOP Big Bang mengunggah akun Instagram-nya yang menunjukkan screen capture dari chatroom-nya dengan anggota Big Bang.

Seperti dilansir AllKpop, Sabtu (5/3/2016), melalui percakapan tersebut, terlihat TOP bercanda dengan anggota Big Bang lainnya yang tidak kebagian tiket konser mereka sendiri, 'Big Bang's MADE World Tour Finale in Seoul.'

[Foto: Instagram TOP]

Taeyang bertanya kepada Seungri melalui group chat "Apa kamu punya empat tiket untuk hari Sabtu?" sayangnya Seungri dan yang lainnya juga tidak punya, kecuali TOP.

Lalu TOP menjawab "kalau orang yang akan kau undang itu benar-benar spesial untuk konser kita di hari Jumat, aku akan berikan"

G-Dragon langsung merespon, "Huh? OMG! Kamu punya tiket konsernya?," TOP menjawab "Mungkin...?" Ledeknya.

Big Bang merupakan salah satu dari tiga group yang memiliki nama besar di Korea. Tak jarang tiket konser mereka juga bisa habis terjual hanya dalam hitungan menit, bahkan sampai mereka sendiri tidak kebagian tiketnya.

Big Bang [foto: IME Media]

Sementara itu, Big Bang sedang mengakhiri rangkaian tur dunia mereka yang digelar selama tiga hari, mulai tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2016 di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.