Sukses

Sylvester Stallone Diduga Gabung Film Superhero Marvel

Aktor laga Sylvester Stallone kedapatan berada di lokasi syuting film superhero Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Sylvester Stallone yang terkenal berkat perannya sebagai Rambo, belakangan menjadi santapan rumor baru. Stallone disebut tengah bergabung dalam film superhero Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (5/5/2016), belum lama ini Sylvester Stallone ketahuan sedang berkunjung ke lokasi filmnya di Pinewood Studio, Georgia, Atlanta, Amerika Serikat. Di situ banyak yang melihat ia membawa lembaran layaknya sebuah naskah.

 

Keterlibatan Sylvester Stallone di film superhero Marvel memang belum dikonfirmasi oleh pihak studio. Namun, sebuah foto dirinya keluar dari hotel di Atlanta, menyeruak lewat laman New York Daily News.

Diketahui, para pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga menginap di hotel tersebut saat pembuatan filmnya berlangsung. Stallone lalu dikabarkan terlihat memasuki mobil yang biasanya dinaiki oleh aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt.

Aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt.

Tentunya, hingga kini masih belum ada rincian terbaru mengenai peran Stallone lantaran pihak studio belum menyampaikan kabar apapun. Namun, banyak yang masih menduga ia memiliki kaitan dengan sosok ayah dari Peter Quill alias Star-Lord.

Aktor Kurt Russell belum lama ini resmi bergabung setelah sutradara James Gunn mengumumkannya pada bulan lalu. Ia pun berkelakar ketika ditanya kemungkinan Kurt Russell memainkan ayah Star-Lord dengan nama J'Son.

"Tidak ada J'Son di dalam MCU (kecuali jika, di masa depan, itu adalah nama pecandu tetangga Moon Knight yang diberikannya sendiri)," terang James Gunn.

Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 melanjutkan petualangan tim untuk menyibak misteri orangtua Peter Quill. Film ini akan tiba di bioskop untuk pertama kali pada 5 Mei 2017 di Amerika Serikat.

Bicara kembali soal keterlibatan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Andaikan ia benar-benar bergabung dalam film tersebut, maka ia akan reuni dengan Kurt Russell setelah keduanya tampil di Tango & Cash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini