Sukses

Konser 5 Seconds of Summer di Tangerang Penuh Teriakan Fans

Meriahnya konser 5 Seconds of Summer di BSD Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Konser 5 Seconds of Summer di Indonesia yang digelar pada Sabtu (5/3/2016) malam, berlangsung meriah. Tampak histeria para penggemar bergaung di lokasi konser yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang itu.

Keempat personel tampil dengan membawakan beberapa lagu dari album kedua mereka, Sounds Good Feels Good. Megahnya panggung membuat 5 Seconds of Summer terlihat keren dengan penampilan ala rockstar.

Alhasil, penonton yang kebanyakan berasal dari kaum hawa berusia remaja, sukses membuat tempat berpijak penonton penuh dengan teriakan mereka. Tak hanya teriakan, tepukan tangan pun bergema dari segala penjuru venue.

Aksi panggung 5 Seconds of Summer di Indonesia ini, sekaligus melakoni tur dunia Sounds Live Feels Live yang dimulai di Jepang pada 19 Februari 2016 lalu. Sebelum tiba di BSD City, Tangerang, mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (4/3/2016) siang kemarin.

5 Seconds of Summer (etonline.com)

Di tur kali ini, Indonesia tercatat menjadi negara keenam yang dikunjungi mereka. Live Nation Indonesia dan 7 Kings Entertainment bertindak sebagai promotor, menyiapkan tiket yang dijual seharga Rp 600 ribu.

5 Seconds of Summer baru saja meluncurkan album kedua mereka yang bertajuk Sounds Good Feels Good. Di album tersebut, mereka berkolaborasi dengan banyak band punk, sebut saja di antaranya All Time Low, dan band asal Maryland Good Charlotte.

Personil kelompok musik 5 Seconds of Summer (5SOS) dijaga ketat saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jum'at, (4/3). 5SOS akan menggelar konser Sounds Live Feels Life pada Sabtu 5 Maret di BSD Tangerang. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

5 Second of Summer terbentuk di Sydney pada 2011 silam. Terdiri dari Luke (vokal), Callum (bass), Michael (gitar), dan Ashton (drum), band ini telah menjual lebih dari 3,2 juta kopi album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan musisi asal Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.