Sukses

Pemeran Kotaro Minami Kamen Rider Sambangi Indonesia 2017

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar tokusatsu dan superhero Jepang tentu sangat mengenal Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami. Berkat serial Kamen Rider Black (Ksatria Baja Hitam), ia sempat populer di Indonesia. Belakangan, Kurata berniat datang ke Indonesia tahun depan.

Kabar tersebut disampaikan lewat akun Facebook Victory Toys, Sabtu (5/3/2016) lalu. Diumumkan bahwa Tetsuo Kurata akan menghadiri acara bertema Jakarta Toys and Comic Fair pada 2017 mendatang.

 

Dketahui, Sacca Production selaku EO Jakarta Toys and Comic Fair bersama Victory Toys, menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam mendatangkan aktor Tokusatsu yang sangat dikenal di Indonesia pada era 1990-an ini.

kamen

Tetsuo Kurata yang juga melakoni Kamen Rider Black RX ini, mengumumkan sendiri dalam video milik akun Victory Toys berdurasi 22 menit tersebut. Ia tampak memegang selembar pamflet sambil bergaya ala Kamen Rider dengan teriakan, "Henshin!"

Sebelumnya, Tetsuo Kurata juga sempat beberapa kali datang ke Indonesia demi acara bertema Tokusatsu. Ia juga sempat menjadi cameo dalam salah satu serial superhero Tanah Air di salah satu televisi swasta.

Kamen Rider Black RX. (Ishimori Productions / Toei Company)

Lahir dengan nama Tetsuo Takayama pada 11 September 1968, Tetsuo Kurata mengawali karier di dunia tokusatsu melalui Kamen Rider Black. Ia juga menyanyikan sendiri lagu opening dan ending serial tersebut. Pada 2009, ia terlibat serial Kamen Rider Decade dan pada 2015 bergabung di film Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3.