Sukses

Preity Zinta Curhat Pengalaman Jadi Istri di Facebook

Preity Zinta mengungkapkan perasaannya setelah menikah, menjadi seorang istri di akun Facebook miliknya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Preity Zinta tengah bahagia, setelah melepas masa lajang, dinikahi warga negara Amerika Serikat bernama Gene Goodenough. Preity Zinta dan sang kekasih, telah menjalin asmara selama satu tahun hingga akhirnya menempuh hubungan yang lebih serius.

Preity Zinta dan Gene Goodenough melangsungkan pernikahan secara tertutup di Los Angeles, Amerika Serikat. Hari paling sakral bagi Preity Zinta dilakukan secara tradisional India, dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya.

 

Kehidupan Preity Zinta setelah menikah pun banyak mengalami perubahan, khususnya saat menjadi seorang istri. Preity Zinta mengungkapkan kebahagiaannya di akun Facebook.

"Selama ini, saya tak pernah menjalin hubungan secara serius. Tapi, kini semuanya telah berubah setelah menemukan sesorang Goodenough (jika dalam bahasa Indonesia adalah cukup baik)," tulis Preity Zinta diwartakan The Indian Times, Minggu (6/3/2016).

"Kini, saya telah masuk menjadi salah satu bagian dari klub wanita yang telah menikah. Saya sangat bahagia. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Mari kita mulai lelucon mengenai tuan yang `cukup baik` itu."

Preity Zinta (Times of Indian)

Suami Preity Zinta, Gene Goodenough memang kerap kali menjadi bahan lelucon oleh rekan-rekannya. Nama Goodenough yang artinya `cukup baik` seolah menjadi isyarat jika pria itu akhirnya bisa menaklukkan artis seksi Bollywood tersebut.

Preity Zinta dan sang suami tak mau memamerkan foto pernikahannya. Mereka ingin menjual foto pernikahannya, kemudian dilelang yang hasilnya akan disumbangkan.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini