Sukses

Kareena Kapoor Terpuaskan dengan Peran Barunya

Kareena Kapoor mengungkapkan dirinya merasa puas setelah menemukan peran baru yang lebih asyik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Kareena Kapoor menjadi salah satu artis Bollywood terlaris, sudah membintangi berbagai film, termasuk Bajrangi Bhaijaan. Namun Kareena Kapoor masih belum puas dengan karakternya yang dianggapnya masih belum maksimal.

Akhirnya Kareena Kapoor baru terpuaskan dengan film barunya, Ki & Ka. Menurut Kareena Kapoor, film ini sangat unik karena mengangkat isu gender yang bias di tengah masyarakat Asia, khususnya India.

Kareena Kapoor (Elle)

Bagi masyarakat Asia, pria memiliki tugas sebagai pencari nafkah yaitu bekerja. Sementara, wanita atau sang istri bekerja mengurus rumah tangga dan anak-anak. Hal itu yang diubah oleh Kareena Kapoor dalam film Ki & Ka.

"Ini merupakan film yang sangat unik karena konsepnya tentang gender bias. Jarang sutradara yang mengangkat tentang isu ini,' ujar Kareena Kapoor, diwartakan The Times of India, Minggu (6/3/2016).

Kareena Kapoor menjelaskan, "film ini mengenai suami yang tinggal di rumah bertukar peran dengan sang istri. Sementara, istrinya yang ambisius bekerja, meraih karier impiannya."

Bagi Kareena Kapoor, peran wanita di era modern memang sangat berbeda dibandingkan 20 tahun yang lalu. Di India kala itu, wanita tidak boleh bekerja, tak memiliki kebebasan seperti saat ini.

Kareena Kapoor (Elle)

"Ini merupakan peran yang sangat menantang bagi saya. Mungkin sedikit sulit karena saya harus berperan sebagai perempuan yang bekerja bidang marketing. Namun dia ternyata sangat ambisius," tambah Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor dikabarkan langsung menerima tawaran itu setelah mendengar peran yang akan dimainkannya. "Saya langsung tanda tangan kontrak setelah mendengar awalnya, tanpa harus dijelaskan lebih," tutur Kareena Kapoor sambil tertawa.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.