Sukses

Seperti Paris Hilton, Raffi Ahmad juga Bikin Parfum untuk Fans

Raffi Ahmad sebelumnya sudah menekuni usaha kuliner dan fashion.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad makin serius menekuni dunia bisnis. Setelah merambah dunia fashion dan kuliner, kini ia bersama istrinya Nagita Slavina atau yang disapa Gigi, mengeluarkan parfum yang mereka dedikasikan untuk para penggemarnya. Hal ini sama dengan yang dilakukan artis Hollywood seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton.

"Hari ini ngeluarin body spray kita, Raffi Nagita, kerjasama dengan salah satu bank, kita dedikasikan buat fans semuanya," ujar Raffi ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/3/2016).

Tingkah laku Rafathar yang kerap eksis ketika selfie bersama sang ayah. (viainstagram@raffinagita1717/Bintang.com)

Lanjut ayah Rafathar Malik Ahmad ini, lantaran bekerja sama dengan bank, parfum Raffi dan Nagita ini bisa digunakan seantero dunia. Sebab dikemasan parfumnya, ada label bang yang memudahkan parfum tersebut bisa dibeli oleh orang di luar Indonesia.

"Ini juga bisa dipakai penjuru dunia, internasional bisa digunakan karena ada logo visa," ujar Raffi.

Raffi merasa beruntung, ada salah satu bank yang mau bekerjasama dengannya dalam berbisnis. Ia merasa dimudahkan dalam membuat parfum tersebut.

 

"Aku sama Gigi diberi kepercayaan bank besar, aku jadi semakin dekat dengan fans, banyk dapat diskon dari semua bisnis aku," kata Raffi.

Pilihan Raffi dan Nagita untuk berbisnis juga karena berkaca dari senior-seniornya yang telah lebih dulu sukses membangun bisnis.

"Aku mau seperti mbak Inul (Daratista) mas Eko Patrio, mas Ahmad Dhani itu panutan aku. Karena mereka bisa berinvestasi," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta anaknya, Rafathar Malik Ahmad, bersama keluarga besarnya berlibur ke Eropa. (Foto:Instagram/raffinagita1717)

Lanjut Raffi keinginannya membuat parfum sudah terpikirkan sejak lama. Akan tetapi baru baru bisa terwujud saat ini. Mereka juga sempat ditipu oleh perusahaan parfum sehingga keinginannya sedikit terganjal.

"Ini nyari wanginya saja lama, usaha sampai setahun, berantem sama pabrik, ditipu, pabrik ada aja yang nakal, nggak komitmen. Ini sebenarnya body spray bisnis pertama aku yang mau dikeluarin, tapi malah baju dan makanan dulu," pungkas Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.