Sukses

Chen EXO Sumbang Suara di Drama Baru Song Joong Ki

Salah satu member EXO, Chen, turut menyumbangkan suara emasnya untuk drama romantis terbaru Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul Satu lagi drama Korea yang sukses di episode perdananya, Descendants Of The Sun kembali meraih prestasi dengan penjualan soundtrack musiknya yang merajai chart musik Korea.

Seperti yang dilaporkan soompi, Sabtu (5/3/2016), ketika drama ini dirilis, lagu-lagu yang menjadi soundtrack drama tersebut langsung menjadi nomor satu di delapan acara musik Korea.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Penyanyi Chen EXO pun turut andil menjadi pengisi soundtrack drama romantis tersebut. Dengan menyanyikan lagu Everytime, lagu tersebut pun langsung masuk dalam top 5 di tangga musik Korea.

Rupanya kehadiran Chen membuat penggemarnya antusias. Chen menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu di film baru Song Joong Ki.

Drama romantis Descendants Of The Sun memang tengah menjadi pembicaraan hangat. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini langsung mendapatkan rating hingga 20% di episode perdananya. Drama ini pun langsung naik ke posisi pertama sebagai drama yang paling banyak ditonton oleh para netizen.

[Foto: Potongan Drama Descendants of the Sun]

Descendants Of The Sun sendiri bercerita mengenai seorang prajurit yang jatuh cinta dengan seorang perawat lapangan. Kisah lika liku percintaan keduanya pun dibumbui oleh ketegangan di medan perang.

Bukan hanya berlatar belakang peperangan, drama ini pun menjadi drama comeback aktor Song Joong Ki selepas dari wajib militernya. Descendants Of The Sun tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea Selatan KBS.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini