Sukses

Marcell Dedikasikan Penampilannya untuk Ireng Maulana

Marcell mengenang pertemuan terakhirnya dengan Ireng beberapa pekan silam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Marcell Siahaan mendedikasikan lagu "Takkan Terganti" untuk musisi jazz Ireng Maulana yang meninggal dunia akibat serangan jantung, Minggu (6/3) dini hari.

Ireng Maualan meninggal dunia (Twitter)

"Saya ingin dedikasikan lagu ini untuk keluarga om Ireng semoga tabah," kata Marcell saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016, Minggu (6/3/2016).

Marcell mengenang pertemuan terakhirnya dengan Ireng beberapa pekan silam. Saat itu dia masih sempat berpelukan dan bertanya soal proyek musik terbaru.

 

"Rest in peace, om Ireng!" Di Java Jazz 2016, Marcell juga membawakan lagu-lagu "Ketika Kau Menyapa", "Semusim", "Mendendam", "Denganmu", "Jiwa Yang Hilang", "Hanya Memuji" yang melejitkan namanya ketika berduet dengan Shanty, "Selalu Disini" dan "Firasat" yang menjadi ajang penonton menyanyi bersama.

Ireng Maualan meninggal dunia (Twitter)

"Saya kalau sudah dengar semua nyanyi kayak barusan, saya jadi pemandu karaoke saja deh," canda dia. Marcell juga menyuguhkan "Candu Asmara" buatan Guruh Sukarno Putra dalam versi musik "ajeb-ajeb" menghentak.

Di lagu itu, dia juga memamerkan kepiawaiannya menggebuk drum.(Ant)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini