Sukses

Ketika Olga Syahputra Jadi Imam Salat Raffi Ahmad

Banyak kenangan tak terlupakan yang ditinggalkan Olga Syahputra kepada para sahabat, khususnya Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa hampir satu tahun sepeninggal presenter dan komedian Olga Syahputra. Banyak kenangan manis yang ditinggalkan almarhum kepada para sahabat, khususnya Raffi Ahmad.

Bertahun-tahun memandu acara bersama. Hampir setiap hari keduanya bertemu dan bersenda gurau. Tentunya banyak hal yang telah Raffi Ahmad dan Olga Syahputra lalui bareng-bareng.

 Kenangan tentang Olga dan Raffi takkan pernah bisa dilupakan

Ketika rindu melanda, Raffi Ahmad pun hanya bisa mengulang ingatan dengan melihat kembali foto dan videonya bersama Olga. Seperti yang terlihat di dalam foto yang diunggah Raffi di akun Instagram pribadinya, Senin (7/3/2016).

Bapak satu anak itu mengunggah screen capture video dirinya tengah salat berjamaah dengan Olga. Menariknya, kala itu Olga Syahputra yang menjadi imam Raffi Ahmad.

Tidak ada tulisan apapun di keterangan foto. Hanya sebuah emoticon bergambar hati yang mengungkapkan perasaan suami Nagita Slavina itu.

Lambang hati tersebut seolah mengisyaratkan jika Raffi sangat merindukan sahabatnya itu. Momen sederhana yang tidak lagi dapat terulang. Sejumlah netizen yang melihat foto itu pun ikut merasakan kerinduan yang sama dengan Raffi.

 Rafi Ahmad sangat merindukan sahabatnya, Olga Syahputra [foto: instagram/raffinagita1717]

"Kangen jg sm olga sm kelucuannya dan banyolannya.sedang ap yach olga di sana.yg baik cepat di panggil yg kuasa," kata @devimikiyana.

"Ihhh kangenn bangett sama Ka Olgaaaa ya alllahhhhh. Sebentar lagi 1 tahun ka Olga," tulis @hnhandini.

"Aa @raffinagita1717 kangen ya sm ka olga. Kirim doa yuk buat Yoga syahputra bin abdul rohma alfatihah," tambah @pujiazmi.

 Olga Syahputra dan Raffi Ahmad

Olga Syaputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu karena penyakit meningitis yang dideritanya. Ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 32 tahun di Singapura.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.