Sukses

Pajang Foto Bareng Cewek, Billy Syahputra Di-bully

Billy Syahputra hingga kini belum juga menemukan tambatan hati.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra hingga kini belum juga menemukan tambatan hati. Berkali-kali, ia mencoba untuk mendekati wanita namun hasilnya masih belum cocok. Sebut saja Syahnaz, Lolita, dan Kezia Karamoy.

Namun, adik kandung Olga Syahputra ini tak putus asa. Beberapa hari lalu, ia kembali mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita, bukan dari kalangan selebritas. Terlihat keduanya sedang makan bersama di sebuah restoran.

Billy Syahputra (Instagram)

Billy Syahputra mengenakan kaus merah, dan bando di kepala. Sementara, si wanita mengenakan atasan tank top. Mereka pun foto bersama, wajah keduanya menghadap kamera.

Tak ada keterangan apapun pada unggahan tersebut. Para netizen pun langsung mengomentari foto itu. Mereka seolah tak ingin tahu siapa wanita di sebelah Billy Syahputra, namun mereka menandingi dengan Syahnaz.

"Billy tidak cocok ,sharnaz jomblo, kembali billy ....," tulis pemilik akun @atyasafira.

Hal senada juga diungkapkan @isnawatiarsyad, "Ga cocok... Cocok sm syahnaz."

Film ini dibuat bersama dengan Billy Syahputra dan beberapa teman yang masuk ke dalam manajemen Olga seperti Chand Kelvin, Syahnaz Shadiqa, Tarra Budiman, Edric Tjandra, dan Cleopatra, juga penampilan spesial Raffi Ahmad. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Billy itu cuman ccocok sama syahnaz ,bang balikan sama syahnaz ,sbb syahnaz udah putus sama juan ,kapan ke dahsyat bang ,biar bertemu sama syahnaz syahputra," lanjut akun @ita_jumaita.

Sebelumnya, Billy Syahputra memang sempat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad itu. Keduanya pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan umum. Namun, kehadiran Juan Benedict, membuat Syahnaz berpaling dari Billy.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.