Sukses

Pakai Bikini, Jennifer Lawrence Nikmati Suasana Pantai

Jennifer Lawrence pamer tubuh seksinya saat sedang berlibur di Bahamas.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence memamerkan tubuh indahnya dalam balutan bikini floral saat ia serlibur di Bahamas bersama keempat orang temannya pada Jumat, (4/3/2016).

Aktris berusia 25 tahun ini terlihat sangat menikmati suasana pantai sambil meminum bir, ia juga terlihat ber-snorkeling dengan teman-temannya sambil bersantai di kapal pesiar.

 [Foto: Us Magazine]

Dikutip US Magazine (7/2/2016). Dalam salah satu foto liburannya, aktris kelahiran 1990 ini terlihat mengambil cangkang keong dari bawah air. Tidak hanya satu, ia juga mengambil beberapa.

Ini merupakan liburan pertama Jennifer Lawrence setelah ajang penghargaan bergengsi, Oscar. Pada hari Minggu, 28 Februari lalu, aktris Hunger Games itu dikalahkan oleh aktris pendatang baru, Brie Larson dalam piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.

Penggemar juga memperbincangkan di twitter mengenai kepanikan Jennifer Lawrence yang absen dari sesi karpet merah. Setelah dikonfirmasi oleh US Weekly, Jennifer memang datang sedikit lebih telat dari yang dijadwalkan.

"Ada kegilaan yang terjadi saat Jennifer datang terburu-buru karena terlambat," kata salah seorang sumber, kepada Us Weekly. "Dia orang yang terakhir datang setelah artis-artis lain sudah datang sekitar 10 menit yang lalu, saat itu ia datang bersama David O," tutupnya.

[Foto: Us Magazine]

Sementara itu, bintang film Hunger Games ini menjadi aktris dengan bayaran termahal. Jennifer Lawrence mencatat rekor dengan bayaran mencapai 52 juta dolar AS atau setara dengan Rp 696 miliar. (Ufa/Adt)

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini