Sukses

Leonardo DiCaprio, antara Pesta Oscar dan Tahu Gejrot

Leonardo DiCaprio yang meraih Oscar 2016 kabarnya pernah menjalani masa kecil di Bandung. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio sepertinya mempunyai banyak cara untuk merayakan kemenangannya. Belum lama ini, ia kembali berpesta di sebuah klub malam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari E! Online, Minggu (6/3/2016), Leonardo DiCaprio tertangkap kamera ketika sedang berjalan menuju klub dengan beberapa teman pria dan wanitanya.

Leonardo DiCaprio Berpesta kembali di LA (eonline)

Leonardo DiCaprio menggunakan jaket kulit dengan kemeja berwarna biru dan celana jins biru. Ia tampak berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan topi dari kamera wartawan.

Tidak aneh memang melihat Leonardo DiCaprio yang gemar berpesta. Sebelumnya, ia tertangkap kamera tengah berpesta dengan tiga wanita di sebuah klub malam di London sehari sebelum pagelaran Oscar 2016. Lalu, pada awal bulan lalu, ia juga berpesta dengan penyanyi Rihanna di sebuah klub malam di New York City. Hal ini pun langsung membuat ramai dunia maya karena keduanya sempat dikabarkan menjalani hubungan.

Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film

Piala Oscar 2016 adalah piala pertama bagi aktor film Titanic itu. Setelah berkiprah di dunia film Hollywood selama belasan tahun dan membintangi puluhan film, akhirnya Leonardo DiCaprio mendapatkan piala Oscar untuk katagori Best Actor in the Leading Roll berkat perannya dalam film The Revenant.

Kisah Kalijodo dengan para penghuninya ditambah kemenangan Leonardo atas piala Oscar membuat keduanya menjadi viral di sosial media.(Credit: Agan Harahap)

Nama Leonardo DiCaprio pun langsung naik ke puncak sebagai aktor dengan bayaran termahal. Namun siapa yang sangka, jika dulunya Leonardo DiCaprio pernah berjualan tahu gejrot? Dan belakangan ini pun tersiar kabar jika Leonardo DiCaprio pernah mengenyam kehidupan di Kota Bandung?

Penasaran? Mungkin Anda harus baca ulasannya dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.