Sukses

Drama Bertema Pemandian dan Sake Bakal Mengudara

Liputan6.com, Tokyo - Tema pemandian air panas paling sering dijadikan sebuah cerita di Jepang, baik itu manga, anime, maupun film. Belakangan, manga berjudul Hiru no Sentozake yang mengusung tema tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah serial drama.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Minggu (6/3/2016), drama live-action adaptasi manga karya Masayuki Kusumi dan Haruki Izumi itu, akan tayang perdana di TV Tokyo. Rencananya, drama Hiru no Sentozake siap mengudara 9 April 2016 pukul dengan durasi 20 menit per episode.

 

Diketahui, aktor pria Shigeyuki Totsugi akan menjadi bintang utama drama ini. Kisahnya sendiri berpusat pada seorang pria yang mengunjungi bar sake di sore hari untuk menikmati minuman setelah ia mandi.

Shigeyuki Totsugi tampil sebagai Takayuki Utsumi, seorang pengusaha yang pergi secara sembunyi-sembunyi dari waktu kerjanya di sore hari untuk mengunjungi pemandian dan bar sake.

Aika Hirota dalam serial drama Jepang adaptasi manga Hiru no Sentozake. (Anime News Network)

Bintang lainnya termasuk Akiko Yagi sebagai bos Utsumi di tempat kerja bernama Shoko Dozono, Tokio Emoto sebagai rekan kerja Utsumi bernama Daisuke Onishi, dan Aika Hirota sebagai rekan Utsumi di bagian umum bernama Sanae Endo.

Sutradara Yuki Saitou dan penulis naskah Yoshihiro Taguchi sebelumnya sama-sama bekerja di drama televisi adaptasi manga Kusumi yang lain, Kodoku no Gourmet. Saitou menyutradarai musim ketiga dan keempat, sementara Taguchi menulis naskah untuk musim pertama serial ini.

Manga bertajuk Hiru no Sentozake yang mengusung pemandian di Jepang. (Anime News Network)

Serial drama adaptasi manga Kodoku no Gourmet telah selesai mengudara di musim kelima pada Desember 2015 lalu. Manga Hiru no Sentozake sendiri dirilis oleh Masayuki Kusumi dan Haruki Izumi pada 2011.

aksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini