Sukses

Saat Gerhana Matahari Total 2016, Krisdayanti Menyalakan Alarm

Krisdayanti ingat kenangan di Gerhana Matahari, 33 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa Gerhana Matahari Total 2016 yang akan melewati beberapa wilayah di Indonesia, Rabu, 9 Maret 2016, membuat Krisdayanti ingat kenangan di masa lalu. Diva pop Indonesia ini jadi ingat pengalaman masa kecilnya.

“Dulu ada gerhana matahari juga kan. Tahun 80-an. Aku masih umur 7 tahun,” ungkap KD, sapaan bekennya, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Senin (7/3/2016).

Krisdayanti dan Raul Lemos usai nonton konser Katy Perry, Sabtu (9/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Kejadian gerhana matahari tanggal 11 Juni 1983 itu diakui KD diikutinya lewat siaran TVRI. “Aku enggak ngerti. Orang dewasa ini ngomong apa sih, hahahaha. Aku masih di Batu (Jawa Timur) waktu itu. Belum ke Jakarta,” tambah ibu empat anak ini.

“Tapi, ya kejadian itu berkesan sekali. Se-Indonesia heboh kan,” tambahnya.


Maka, saat peristiwa Gerhana Matahari 2016 besok, KD ingin kembali merasakan euphoria-nya. Tapi, KD memilih menikmati peristiwa alam yang langka itu di kediamannya saja di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Krisdayanti. (Andy Masela/bintang.com)

“Dari Subuh aku nyalain alarm. Nungguin. Semoga enggak mendung. Atau paling banter lihat siaran di tv,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.