Sukses

Sambut Gerhana Matahari, Matajiwa Rilis Single Baru

Liputan6.com, Jakarta - Band Matajiwa punya cara sendiri untuk menyambut Gerhana Matahari Total yang terjadi pada hari ini, Rabu, 9 Maret 2016.

Bila beberapa orang menghabiskan biaya mahal untuk terbang ke lokasi tertentu, para pelantun "Satu" ini lebih memilih untuk membahasnya lewat karya.

Ya, melalui single bertajuk "Inti", band yang beranggotakan Anda Perdana (vokal, gitar) dan Reza Achman (drum) itu menghadirkan gambaran indah akan esensi matahari.

"Hei matahari, engkau surga dan neraka. Hei matahari, penuh suka dan nestapa. Inti alam raya di tengah bimasakti. Hei matahari tak ada diskriminasi," lantun mereka di single itu.

Sebagai penyempurna, lirik penuh kiasan tersebut kemudian diperkuat lewat videoklip garapan sutradara Kresna D. Wicaksana. Video berdurasi 5 menit 22 detik itu diisi oleh artwork menawan ciptaan sang sutradara beserta Febby Elsadiorra, James Ramli, Deddy Eloopz, dan Zaki AO.

Seperti diketahui, Matajiwa meluncurkan debut album bertajuk "1 (Satu)" yang kental akan nuansa rock, etnik, dan psychadelic. Ke depannya, mereka mempersiapkan album kedua yang dijanjikan masih satu arah dengan karya sebelumnya.

Penasaran? Simak video klipnya berikut ini: