Sukses

Camel Petir Menikah dan Melahirkan Diam-diam

Camel Petir diam-diam menikah dengan seorang pengusaha bernama Johan Rojali pada 15 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal menjadi anggota legislatif pada pemilu 2014, nama Camel Petir seolah hilang dari dunia hiburan Tanah Air. Namun rupannya, Camel menepi dari dunia entertaiment karena tengah sibuk dengan urusan rumah tangga.

Pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata itu menikah dengan seorang penusaha bernama Johan Rojali pada 15 Maret 2015. Lalu pada 28 Januari 2016, Camel melahirkan seorang bayi laki-laki.

Camel Petir bersama suami barunya, Johan Rojali.

"Anak aku ini namanya Raja Muhammad Johan. Dia lahir secara sesar di rumah sakit Siloam jam 9 malam," terang Camel saat ditemui di acara syukuran kelahiran putranya, di kediamannya di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Camel terlihat bahagia ketika bercerita mengenai rumah tangga barunya. Ia bertambah senang karena Raja yang lahir dengan berat 4,8 kg dan panjang 50,7 cm lahir dengan sehat.

"Alhamdulillah, perkembangan Raja baik. Mesk baru hampir dua bulan usianya, berat badannya cepat sekali naiknya. Senang sekali jadi ibu," tutur Camel Petir. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini