Sukses

Film Baru Cutie Honey Dimainkan Aktris Cantik

Liputan6.com, Tokyo - Pecinta anime dan manga tentu sangat mengenal karakter Cutie Honey. Jagoan cewek android nan seksi yang diadaptasi dari manga karangan Go Nagai itu, pada 2004 sempat dijadikan film. Ternyata, kini para sineas Jepang tengah mengembangkan versi barunya.

Seperti dilansir Eiga Natalie melalui Anime News Network, akhir pekan lalu, berjudul Cutie Honey -Tears-, film tersebut akan tiba di Jepang pertama kali pada musim gugur tahun ini. Aktris cantik berwajah blasteran, Mariya Nishiuchi (Yamada-kun to 7-nin no Majo, Switch Girl!!), akan membintangi film tersebut.

 

Asai Takeshi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) didapuk sebagai sutradara film dan Ryo Higuchi dari Shirogumi Inc. menduduki bangku VFX director. Film ini bertempat tak jauh dari masa depan dan akan dibuat dengan teknologi grafis komputer.

Pembuatan film rencananya akan dirampungkan pada bulan Desember, dan proses produksi ditargetkan untuk selesai di bulan Juni 2016. Film ini diharapkan bisa tayang tepat waktu pada musim gugur tahun 2016 ini.

Aktris cantik Jepang, Mariya Nishiuchi.

Film live-action pertama arahan sutradara Hideaki Anno, diperankan oleh aktris Eriko Satoh pada 2004. Banyak yang menilai penampilannya masih kurang seksi ketimbang anime. Proyek live-action Cutie Honey juga berlanjut menjadi serial televisi pada 2007 dengan aktris seksi Mikie Hara sebagai bintangnya.

Manga Cutie Honey sendiri berkisah mengenai android wanita cantik dan seksi bernama Honey Kisaragi. Ia bisa berubah wujud dengan kostum tempur khas berwarna merah setiap kali para penjahat super menyerbu kotanya.

Eriko Sato yang sempat terkenal berkat perannya dalam film Cutie Honey, belakangan ini mengumumkan kabar bahagia.

Cutie Honey selama ini telah memiliki dua buah anime televisi, sebuah film anime, beberapa original video animation (OVA) atau video rumahan, serta manga cerita spin-off. Manga asli Cutie Honey terbit sejak 1973-1974 di majalah Weekly Shounen Champion terbitan Akita Shoten.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini